cookieChoices = {}; Cara Memperbaiki Steam Not Responding di Windows 7 ~ RieVazZ cookieChoices = {};

Thursday, March 12, 2015

Posted by Muhamad Alvin Alzali | File under : ,
              Kali ini saya mau share cara memperbaiki steam yang not responding setelah login di windows 7, mungkin kalian bingung kenapa kompi kamu ko ga bisa masuk steam padahal itu dapet minta dari kompi temen kalian mungkin filenya kurang? atau filenya ada yg rusak? kedua pertanyaan tersebut mungkin masuk akal tapi ada lagi masalah yg bisa terjadi pada kompi kalian, apakah windows kalian sama dengan teman kalian? atau bitnya beda?(system operation cuma ada 2, 32-bit sama 64-bit) nah untuk itu kita langsung aja:

apakah steam kalian not respond pada saat login? dan kemudian programnya ketutup sendiri (Stop Working)?


Pertama cek terlebih dahulu win sistem operasinya apakah 32-bit/64-bit
 


    Kenapa ini perlu dilakukan? karna saya sendiri telah meneliti kenapa kompi temen saya itu ga bisa membuka steam padahal spesifikasi dan bitnya itu lebih dari kompi yg saya setelah saya mencoba mengedit, menghapus, bahkan registrynya sudah saya acak-acak tetep aja engga kebu kalau setelah di teliti lagi ternyata sistem operasi windows dia 64-bit sedangkan yg kompi saya 32-bit mungkin ini jadi penyebab utama kenapa steamnya ga bisa kebuka jadi saya suruh dia untuk instal ulang tapi win operasinya jadi 32-bit, setelah dia menginul kompinya dan akhirnya steamnya bisa kebuka..


Mungkin dari cerita tersebut kamu bisa menemukan caranya, maaf mungkin cara penyampaiannya
terlalu singkat karna saya sukanya langsung to the point, terimakasih telah mengunjungi blog kami ^^

0 komentar: